Cara Nak Letak Page Number Di Excel

Highlight cell yang mengandungi nombor kad pengenalan yang nak diubah. Kemudian pada dialog Page Setup pilih tab Header Footer.


How To Insert Page Numbers In Excel Easy Step By Step Youtube

Kemudian klik pada layout page setup dan pilih This point forward pada tetapan ini.

. Yang pertama Memasukkan Nombor Kad Pengenalan Dengan Sengkang - Yang ni perkongsian oleh Cikgu Mohd. Jika Anda ingin nomor halaman ditampilkan ketika mencetak lembar kerja Microsoft Excel Anda dapat menyisipkan nomor halaman di header atau footer halaman lembar kerja. Berikut kami kongsikan cara bagaimana hendak memasukkan nombor halaman pada bahagian tertentu.

Mengetikkan angka secara manual seperti ini bisa dibilang cara yang paling dasar dan mudah. Klik pada layoutbreaksnext page. Klik menu Insert lalu klik Page Number.

Top of Page bagian atas Bottom of Page bagian bawah Page Margins di dekat margin atau garis tepi dan Current Position di posisi kursor. Kemudian klik OK tombol semua nomor. Membuat Page Number dalam Bentuk Romawi.

Di page setup kotak dialog klik Bagian atas dan bagian bawah tab lalu pilih Tidak ada dari Header or Footer daftar drop-down lihat tangkapan layar. Jadi kita lihat disini cara yang mudah dan pantas untuk memasukkan nombor senarai dengan mudah. Selanjutnya pilih peletakan nomor halaman.

Tentukan hendak diletakkan dimana page number tersebut apakah di header bagian atas dokumen. Membuat Nomor Urut Manual. Menghilangkan Page Number untuk Cover.

Membuat Halaman Kedua Dimulai dari Angka Romawi Pertama i Langkah 5. Membuat Nomor Urut Dengan Menu Fill. Terlebih dahulu pergi ke halaman yang ingin dimulakan dengan nombor halaman.

Jika Anda menggunakan metode ini dan kemudian perlu menghapus satu baris langkah ini perlu dilakukan kembali untuk mengulangi penomoran seluruh kolom. Nomor halaman yang Anda sisipkan tidak ditampilkan di lembar kerja pada tampilan Normal hanya ditampilkan pada tampilan Tata Letak Halaman dan di halaman cetakan. Klik sel pertama tempat deretan angka akan dimulai.

Tekan tombol keyboard ALTPSP. Klik menu ribbon Page Layout Lalu klik tombol page setup atau. Untuk membuat nomor halaman di Microsoft Excel anda dapat menggunakan cara berikut.

Lihat pada gambar 2. Jenis letak page number pada Microsoft Word terbagi menjadi 4 bagian. Cara letak muka surat bermula dari muka surat kedua.

Badarudin dari SMK Indahpura 1. Membuat Page Number Biasa di Microsoft Word. So macam mana nak bagi nombor tu appear.

Membuat Page Number dari Urutan Awal dalam Bentuk Angka Biasa. Pilih semua tab lembar dan buka Page Layout tab di pita lalu klik Tombol Peluncur Kotak Dialog ikon di page setup grup lihat tangkapan layar. Metode ini akan menunjukkan cara menambahkan rangkaian deretan angka ke dalam sel-sel di satu kolom.

Kemudian right click. Kemudian pada tetapan insert klik pada page number. Mula-mula anda perlu menaip urutan nombor 1 dan 2 masing masing ke dalam cell A3 dan A4 seperti yang dibulatkan pada gambar.

Cara membuat penomoran yang pertama adalah dengan cara menuliskan urutan angka satu persatu secara manual. Membuat Nomor Urut Dengan Rumus Excel.


Bagaimana Cara Menghapus Menyembunyikan Watermark Nomor Halaman Di Excel


Cara Memberikan Nomor Halaman Di Microsoft Excel


How To Insert Excel Page Numbers Youtube


Cara Memberikan Nomor Halaman Di Microsoft Excel

No comments for "Cara Nak Letak Page Number Di Excel"